Referrer

www.malasngoding.com

Tutorial Menggunakan SSH + Open VPN

Bagi pengguna Open Vpn + Inject yang tidak konek jangan dulu berkecil hati karena Kali ini saya akan memberikan atau share cara menggunakan atau konekan SSH + Open VPN, tutorial ini saya buat dan work sejak tanggal 15 Mei 2015 .Jika suatu saat inject mati atau tidak work maka saya akan segera update inject atau trik terbaru di blog ini atau tutorial ini.

Adapun tutorial adalah sebagai berikut :
1. Konekan SSH terlebih dahulu . Bagi yang belum tau silahkan belajar Disini
2. Setelah konek exit proxifier. Caranya klik kanan di gambar yang saya lingkasi ---> exit --->YES
3. Setelah itu atur proxy setting di SSL VPN (Secure Point Open Vpn) seperti gambar di bawah (Klik Gambar untuk memperjelas). Bagi yang masih bingung kenapa langsung proxy setting belajar dulu Disini
4. Klik Save ---> Connect ---> Masukan User name & Password 
5. Finish. Nanti hasilnya berwana hijau seperti ini

Bagi yang belum punya akun saya menyediakan akun ssh & open vpn sg.gs dengan harga seperti di bawah.
Ready akun sg.gs :
  1. 1 akun 10 ribu via pulsa
  2. 1 akun 9 ribu via rek
  3. 6 akun 50 ribu via rek
  4. 10 akun 80 ribu via rek
Yang mau order silahkan inbox fb:
Jin Kazama : Disini
Grup SSH RESELLER : Disni

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel